Minggu, 30 Oktober 2016

Spesifikasi Handphone Cina Terbaik: Apa Yang Diharapkan Dari Smartphone Cina

Spesifikasi Handphone Cina Terbaik: Apa Yang Diharapkan Dari Smartphone Cina
Mayoritas ponsel Cina kami telah meninjau telah dual-SIM dual-standby. Kami telah menemukan ini menjadi fitur standar ponsel Cina pada setiap titik harga. Namun, seperti halnya dengan ponsel Huawei / Honor, yang di antara mereka yang secara resmi dijual di Inggris, varian UK sering tidak dual-SIM. Anda juga harus memeriksa apakah slot SIM kedua adalah di samping atau mengganti slot microSD telepon. Juga lihat: ponsel dual-SIM Terbaik 2016 dan dual-SIM saran beli.

4G adalah fitur umum bahkan pada titik harga yang lebih rendah. Peningkatan jumlah ponsel akan mendukung 4G pada kedua slot SIM, tetapi dalam banyak kasus hanya SIM pertama akan digunakan untuk data. Dan sementara kita terbiasa melihat ponsel yang standarisasi pada nano atau Micro-SIM, ponsel Cina bisa terkadang masih memiliki ukuran penuh slot SIM. Tentu saja, Anda dapat mengambil adaptor dari suatu tempat seperti Amazon untuk sesedikit pon. Juga lihat: Apa 4G? panduan lengkap untuk 4G.

Fakta bahwa ponsel Cina mendukung 4G tidak berarti ia akan bekerja pada jaringan Inggris, pikiran. Selalu periksa pita frekuensi telepon sebelum pembelian. Di Inggris kita menggunakan band LTE 3, 7 dan 20, atau mencari 800, 1800 dan 2600MHz. EE beroperasi pada ketiga, Three on 800 dan 1800MHz, O2 pada 800MHz, dan Vodafone pada 800 dan 2600MHz. Juga lihat: Bagaimana untuk mengetahui apakah ponsel ini didukung oleh jaringan seluler.

prosesor MediaTek adalah fitur umum dalam ponsel Cina. Ini biasanya dipasarkan sebagai octa-core dan 64-bit, tapi sementara banyak flagships UK-dijual dijual dengan empat core disetel untuk kinerja dan empat untuk efisiensi, di sini biasanya Anda akan menemukan semua delapan core berjalan pada kecepatan yang sama. Dua atau bahkan 3GB RAM tidak jarang, dan berharap untuk menemukan 16GB penyimpanan, dengan dukungan microSD (sering hanya untuk 32 atau 64GB, bukan 128GB). Juga lihat: Apa smartphone tercepat 2016.

Daripada NFC, ponsel dengan prosesor MediaTek sering datang dengan fitur yang disebut HotKnot. Ini bekerja dengan cara yang sama, memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti berbagi file dan bermain game multiplayer dengan ponsel HotKnot berkemampuan lainnya. Anda juga dapat menemukan pemindai sidik jari, tetapi jika itu adalah swipe- daripada scanner sentuhan gaya maka tidak akan banyak digunakan.

Di departemen fotografi sensor 13MP Sony dengan f / 2.2 aperture sering ditemukan di bagian belakang, sementara Anda biasanya akan mendapatkan kamera selfie 5MP di depan. Fungsi kamera ini sangat mirip dengan ponsel Android lainnya, tetapi Anda mungkin menemukan mode Face Beauty memutihkan warna kulit Anda - lukisan putih wajah adalah tradisi budaya. Akan ada slider di suatu tempat yang memungkinkan Anda mematikan efek ini. Juga lihat: Best terdengar telepon 2016.

HD atau full-HD layar adalah umum, dan kami telah memeriksa banyak yang 5.5in layar phablet Cina, tetapi mengharapkan untuk membayar lebih jika Anda ingin Quad HD. Layar biasanya panel IPS berkualitas baik, tapi mungkin sering dipasarkan sebagai memiliki 2.5D Arc kaca. Ini tidak berarti layar melengkung, melainkan bahwa tepi layar sedikit melengkung (seperti pada iPhone 7). Gorilla Glass 3 adalah fitur lain yang umum, yang beruntung karena mendapatkan memegang kasus untuk telepon Cina sama terlibat sebagai membeli telepon itu sendiri (kami menyarankan mendapatkan satu pada saat pembelian).

gerakan dipersonalisasi tidak dibangun ke Android, tetapi mereka sangat umum di ponsel Cina. Ini berarti Anda mungkin dapat ketuk dua kali untuk membangunkan layar, dan dengan menggambar huruf pada layar dalam modus siaga Anda akan dapat meluncurkan aplikasi pilihan Anda. Banyak ponsel China juga akan memungkinkan Anda untuk menggunakan gerakan untuk memicu rana kamera.

Sementara kita pada subjek software, menyadari bahwa beberapa ponsel Cina dijual berakar. Bagi banyak orang itu bonus - misalnya aplikasi Rootjoy UMI memungkinkan Anda dengan mudah menginstal OS apapun yang Anda suka, termasuk Lollipop - tapi itu akan menunda beberapa pelanggan. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa apakah pembaruan nirkabel yang tersedia atau jika Anda harus secara manual memperbarui telepon sebelum Anda membeli, jika Anda berpikir yang terakhir mungkin menyebabkan Anda kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar