Senin, 10 Oktober 2016

Perbandingan Xiaomi Mi 4 dan Mi 4i

Kali ini kita dapat melihat perbedaan Xiaomi Mi 4 sedang Xiaomi Mi4i. kedua handphone pintar ini memiliki rentang kala perilisan sekian banyak bulan Yah, lumayan lama sih, namun apakah ponsel pintar versi teranyar dapat senantiasa lebih apik di seluruh bidang di bandingkan bersama ponsel rakitan lama? Ok silahkan kita saksikan saja perincian dari Xiaomi Mi 4 serta Xiaomi Mi 4i.

Perbandingan Xiaomi Mi 4 dan Mi 4i

Perbandingan spesifikasinya Xiaomi Mi4 lagi Xiaomi Mi4i

Kedua ponsel pintar dibekali dgn jaringan 4G berkecepatan tinggi yg menghasilkan internetan kita semakin tidak tersendat masih menyenangkan. terhadap sobat yang hobi banget unduh pasti dapat amat sangat antusias dgn jaringan 4G yg menciptakan trik unduh lebih cepat.

Xiaomi Mi4 durilis bln Juli 2014 sekalipun Xiaomi Mi4i dirilis bagi bln April 2015. dgn rentang kala yg pass lama tesebut, haruslah ada perbedaan yg betul – sempurna signifikan.

Kedua handphone pintar memiliki luas monitor yg identik ialah se besar 5.0 inch. untuk resolusi dan terbilang tinggi bersama 1080 x 1920 pixels dgn kerapatan layar se besar 441 ppi. terhadap layar Xiaomi Mi4 tak dilindungi protection Glass sedangkan Mi4i dilindungi dengan proteksi Corning Scratch-resistant glass. Ini salah wahid kelebihan bersumber Xiaomi Mi4i.

Untuk Xiaomi Mi4 terus disematkan Os Kitkat sedangkan terhadap Mi4i sudah dibekali dengan OS Lollipop. info terbaru yang muncul, pada Mi4 mampu diupgrade hingga dgn V.6.0.1 merupakan Os Marsmallow. tentu ini yaitu salah satu kelebihan semenjak Xiaomi Mi4 versi lama.

Untuk lokasi daya simpan keduanya identik – sama memanfaatkan 16 GB/32 GB. Namun isi RAM berlainan Xiaomi Mi4 di bekali bersama RAM 3 GB walaupun Mi4i hanya 2 GB. Perbedaan isi RAM ini tentu menciptakan perihal yg lumayan menarik. Pasalnya, version lama yang biasnaya memiliki perincian yg lebih tinggi, sebaliknya pada contoh kesulitan hp Xiaomi ini lebihlebih terbalik pada programa RAM. sebaliknya bidang RAM banyak dipertimbangkan oleh seluruh pencari gadget.

Sektor video tambah mempunyai perincian yg berlainan Mi4 lama di bekali dgn kreasi rekaman menggerapai 2160 @30fps meskipun tetapi Mi4i bisa menghaislkan rekaman video 1080@30fps. fitur video dari Mi4 versi lama tengah kelihatan lebih kumplit bersama adnaya HDR.

Untuk camera keduanya dibekali bersama antusiasme lensa yg identik yakni 13 MP kepada kamera mutlak tetapi 5 MP bagi camera di bidang belakang. Xiaomi Mi versi lama hanya dibekali dgn tunggal LED Flash meskipun pada Xiaomi Mi4i sudah di bekali dengan dual LED Flash (Dual Tone).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar