Minggu, 30 Oktober 2016

Spesifikasi Dan Harga Hp OnePlus Terbaik

 Spesifikasi Dan Harga Hp OnePlus Terbaik
Smartphone dari China selalu memberikan spesifikasi yang tinggi. Salah satunya adalah OnePlus. Vendor asal China ini menjadi terkenal dengan produk smartphonenya yang dibekali dengan spesifikasi tinggi di kelasnya. Nah, Apa saja produk dari OnePlus yang memiliki spesifikasi dan harga yang terbaik? Simak ulasannya dalam 3 hp OnePlus terbaik dibawah ini

1. OnePlus 3

Spesifikasi dan harga OnePlus 3 adalah smartphone menakjubkan lain dari perusahaan China dengan mudah upaya terbaik belum. Ini sedikit lebih mahal dari pendahulunya tapi masih harga konyol mengingat desain, membangun dan hardware pada tawaran yang cocok saingan tetapi juga mengalahkan mereka di beberapa daerah. Ada sangat sedikit untuk tidak menyukai sini kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan hal-hal seperti penyimpanan diperluas dan waterproofing. Anda bahkan tidak perlu mengundang lagi, baik.

2. OnePlus 2

Kurangnya NFC, slot kartu microSD, baterai dilepas, dan pengisian cepat-dan nirkabel berarti OnePlus 2 bukanlah pembunuh andalannya. Itu memang memiliki beberapa pembunuh fitur baru sekalipun, termasuk USB Type-C, dukungan 4G dual-SIM dan beberapa hardware yang kuat. Pada harga berkurang dari £ 249 (kami tidak merekomendasikan OP2 16GB), itu adalah kesepakatan yang tak tertandingi.

3. OnePlus X

The OnePlus X adalah nilai terbaik smartphone 2015. Kami menyukai desain premium dalam bentuk yang lebih kecil untuk ponsel lain perusahaan. Software adalah titik yang kuat dan Anda mendapatkan layar cantik. Namun, pemotongan harus dibuat suatu tempat dan X yang kurang fitur seperti NFC, 11ac dan Wi-Fi. Hal ini juga hilang pemindai sidik jari dan USB Type-C pelabuhan ditemukan di OnePlus 2. Baterai tidak besar dan kamera tidak terbaik di kelas tapi ini adalah ponsel besar untuk harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar