Senin, 07 November 2016

Melihat Rancangan Elegan LG V20

Melihat Rancangan Elegan LG V20

Kuasa customer - ini merupakan istilah yang tercantol dengan individu yang mengoperasikan piranti komputasi dgn kejuruan sukses dan kuasa tinggi. dengan kata lain, yg ialah seorang yg tahu gadget mereka dalam ke luar dan, yg lebih mutlak yg tahu gimana pada membuat sebahagian agung bersumber mereka. LG V10 yakni telephone seluler yg pas bagi type orang Dirilis lebih kurang setahun yg lalu di jumlahnya pasar, itu lumayan tidak lumrah handset - akbar kasar dan dikemas hingga penuh dengan fitur yg luar natural termasuk juga monitor sekunder, dual kamera menghadap ke depan, hardware nada premium, dan pengajar penuh kontrol kamera.

LG V20 
Cepat-maju bagi mengeluarkan hri dan LG V20 sini pada mengambil lokasi V10 tinggalkan. Menempel cara yang persis gaya baru dan peningkatan ini melandai dengan sehelai spesifikasi mendesis-panas dilengkapi dengan list barang guna wow kerumunan tech. Kita bicara berkenaan layar sekunder dioptimasi dual camera di sektor belakang dengan pengecekan petunjuk penuh, setup Quad DAC bagi kemampuan reproduksi nada yg kelas satu mikrofon lumayan bagus kepada menjepret konser di disiplin yang tinggi, dan seluruhnya itu ditaburi dgn singkat jelita Android 7.0 Nougat.

Untuk sedikitnya, LG V20 adalah hp yg peminat technologi audiophiles, dan penulis alat yang dapat persahabatan dengan tapi apakah itu pandangan hidup cocok dengan harapan yg tinggi bahwa ia membenarkan aku menyetop beberapa ketika di perusahaan untuk melelah tahu.

Ketika tim dan saya menyaksikan LG V20 kepada lebih-lebih kalinya, itu bukan soal cinta guna wawasan terutama telepon muncul kredibel dan berani namun cacat dekat keelokan dan kecanggihan, tak berbeda dengan Tumbler Batmobile. Dan kau tahu apa, saya bakal menyampaikan bahwa aku baik-baik saja dengan itu, waktu ini saya telah difungsikan V20 kepada sementara kala pasti itu tak cantik tapi apa yg garib dalam simpati karunia, itu membuat pada daya tahan.

Spesifikasi LG V20 dibangun mulai sejak 6013-seri paduan aluminium - bahan namun alot lama sinar yg digunakan dalam pembangunan kapal dan pesawat. beset di atas dan kolong terbuat bersumber polycarbonate 24% lebih aci Dan seperti pendahulunya, mobile phone ini MIL-STD-810G beban penurunan compliant, yang berarti bahwa dirinya dapat menahan pelecehan fisik dari telephone jamak kenyal air lenyap bagaimanapun, jadi janganlah bertolak selfie-gertakan pada kolam renang dgn yg wahid ini.

Satu hal yg aku harus menitikberatkan pada adalah bahwa LG V20 yakni piranti akbar dalam factor lebar dan tinggi, itu rentetan di samping iPhone 7 plus Nexus 6P, dan pendahulunya, LG V10. tak seperti yang terakhir, namun, ponsel tak merasa rumit di bagian atas. memiliki distribusi berat yang lebih baik-seimbang, yg membuatnya lebih nyaman buat mengemong daripada V10.

Dengan V20, LG menempel pendekatan rancangan ortodoks yg membuatkan tombol power di buntut - di (atau dalam titik di mana jari telunjuk kastemer secara lumrah bakal beristirahat Mereka yang baru untuk rencana tampaknya merasa sedeng tapi itu yakni sesuatu yg dapat diperlukan untuk asal waktu ke kala   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar