Senin, 24 Oktober 2016

Honor 8 ulasan smartphone Huawei Murah Cuma Sedikit Brilian

Honor 8 adalah smartphone terupdate bermula sub-merek Huawei lebih murah. Ini tak semula cacah harga yang merupakan kisaran lalu namun Huawei sudah diperas sebagian besar dari apa yang baik menyangkut andalannya P9 telpon pintar ke pada sesuatu yang biaya nyaris 20% lebih sedikit menjadi anda memang lah butuh terhadap menyelesaikan lebih asal £ 400 pada telpon yang gede lagi?

Kaca buntut dan refleksi bervariasi cahayanya membuat desain yg merengkuh poto Samuel Gibbs untuk Guardian

Honor 8 dollar merek tren guna hp logam-bertubuh dgn kaca depan dan belakang dan metal di lebih kurang sisi Ini merupakan normal design merampas yang terasa amat padat.

Sisi besi membengkok mudah guna memelihara cengkeraman, berkat bezel monitor pengap sementara bidang buntut memiliki pola layering merampas yang menggambarkan binar bagi segi yg tidak serupa version biru sangat jelita di lembah binar surya sipu selanjutnya bahwa anda mungkin akan mau memasukkannya ke dalam bab pelindung buat menegah menghancurkan ke-2 belah pihak.

Pada 7.5mm tebal, Honor 8 yakni telepon selular ramping susun dgn bagus dibandingkan dgn turnamen sama-harga, termasuk juga 7.9mm tebal LG Nexus 5X dan OnePlus tebal 7.4mm 3. Ini sedang dari rumit badan yg sama tetapi tidak mempunyai faktor yang menonjol bermula belakang - kurang untuk handphone pintar tipis dekat sekian banyak th terakhir.

Layar 5.2in baik tapi tak dahsyat dgn ragam yang amat sangat jenuh kulit hitam diredam dan segi pandang yg baik.
spesifikasi

monitor 5.2in full HD LCD (424ppi)
Processor: Octa-core Huawei Kirin 950
RAM: 4GB RAM
daya simpan 32GB + microSD card
sistem pembedahan Android 6.0 dgn Emotion UI 4.1
camera 12MP kamera belakang berpasangan 8MP kamera menghadap ke depan
Konektivitas: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, USB-C dan GPS
Dimensi: 145.5 x 71.0 x 7.5mm
rumit 153g

Snappy dgn daya kenyal baterai yang cukup baik

Honor 8 memakai Huawei octo-core Kirin 950 dan mempunyai 4GB RAM, membuatnya jadi handphone pintar yg amat sangat dapat terpenting di lembah £ 400.

Kinerja hanya sanggup digambarkan yang merupakan merusuk dengan sedikit di daya upaya lag tampak di mana saja, walau selingan rumit Huawei untuk Android - lebih untuk kelak Honor 8 bakal sanggup membentuk apa berulang pass banyak manusia kalau-kalau dapat cobalah dan laksanakan dengan itu, asal game ke editing photo tidak dengan banyak problem   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar